Pak Polisi Tambal Lubang Jalan Kota Cirebon

Pak Polisi Tambal Lubang Jalan Kota Cirebon

CIREBON - Polres Cirebon Kota melakukan penambalan lubang jalan untuk menghindarkan pengendara roda dua dari insiden kecelakaan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Rabu siang (24/2). Lubang jalan yang ditambal ada di ruas jalan Wahidin dan Perempatan Gunungsari, Kota Cirebon.

\"Kita tutup pakai beton. Lubang yang sangat besar. Yang sifatnya sangat membahayakan pengendara roda dua,\" tutur KBO Lantas Polres Cirebon Kota, Iptu Joni.

Menurut Joni, aksi penambalan jalan tersebut merupakan langkah antisipasi dari Polres Cirebon Kota.

Baca juga:

Cerita Detektif Swasta Cirebon, Pergoki Selingkuhan Kalangan Jetset

Ditemukan di Jalanan, Pak Tarno Pesulap Bangkrut?

Untuk tindakan lebih lanjut, Polres Cirebon Kota sudah melapor ke pihak terkait, baik PUPR Kota Cirebon, provinsi maupun nasional.

\"Dari kami ini antisipasi sementara. Yang PUPR sudah koordinasi dan mereka melaksanakan penambalan di jalan nasional,\" jelas Joni.

Joni memastikan, bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Polres Cirebon Kota akan menindak lanjuti laporan dari masyarakat.

\"Sambil berjalan, baik di jalan protokol dan kawasan tertib lalu lintas. Laporanma syarakat kami tanggapi, kemudian cek langsung ke lokasi,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: